jump to navigation

rakitan mana blackberry anda??? Maret 18, 2010

Posted by dedewinasis in blackberry holic.
trackback

Kemarin rabu… saya menerima sebuhah pesan melalui BBM (Blackberry Messenger)…Saya terkekeh membacannya…Sepertinya saya perlu membagikan info ini kepada juragan-juragan yang pengen tahu, “rakitan mana sih blackberry saya?”.  Berikut caranya :

Langkah pertama, ketik *#06# . Setelah itu akan muncul 15 digit angka IMEI Blackberry anda.
contoh : 316725.
10.4690***  (maaf 3 digit terahir saya rahasiakan yaaa !!!😀 ). Nah, perhatikan angka ke 7 dan ke 8 ( atau angka yang dicetak tebal dengan warna hijau). Pada contoh diatas adalah 1 dan 0, alias 10. Maka blackberry anda adalah rakitan Finlandia.

Berikut angka-angka yang menunjukkan dimana Blackberry anda dirakit :

02 atau 20  : Blackberry anda Rakitan Asia

08 atau 80 :  Blackberry anda Rakitan Jerman

01 atau 10  : Blackberry anda Rakitan Finlandia

03               : Blackberry anda Rakitan Canada

Nah, kalo Blackberry anda tidak termasuk di kode-kode diatas, silakan bertanya padaoutlet dimana anda membelinya.

* Pesan diatas tidak dapat saya  pertanggung jawabkan yaah,,,, saya ga tau kemana harus memastikan kode imei itu, setahu saya hal hal seperti itu rahasia perusahaan.🙂

Setelah saya mencobanya, saya menemukan imei saya dengan kode angka ke 7 dan ke 8 adalah angkanya 01.. berarti BB saya rakitan Finlandia…Hore Hore… BB saya rakitan Eropa!! asyiiikkkk….. (edan mode on😦  )

Komentar»

1. Agung ni de - April 12, 2010

ah, de, itu mah HOAX, cuma berlaku buat NOKIYEM…coba baca di blackberry corner di kaskus.us….disana mah super lengkap inponya…

dedewinasis - April 12, 2010

gapapa..yang penting mencari pahala menyebarkan info gan!!
lagian juga di search engine belum tentu dia akan muncul duluan…kali ajah saya lebih diatas peringkat di search enginenya!!Amin,,,
hahahahaha

2. Update status facebook via …. « dede winasis - Mei 22, 2010

[…] 2. Update status facebook for blackberry tanpa punya punya blackberry 3.Tips Trackball Ngadat 4.Rakitan Mana Blackberry Anda 5. Maintain your blackberry Categories: Fenomena, gadget, internet Tag:Facebook, gadget, […]

3. nickyta - November 8, 2010

Bb gw 03..brarti canada,,tp di hp made in hungary..hayoooo

dedewinasis - November 8, 2010

waduhhhhhhhh…saya juga jadi bingun…posting juga hasil dari dapet info dari teman…tapi kok ada yang bilang hoax//😦 yasudah posting ini mungkin engga valid😦 maafkan…maafkan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: