jump to navigation

AHM serius menggarap pasar Matik retro Mei 20, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, life style.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Keseriusan AHM dalam menggarap pasar Matik semakin terlihat dengan munculnya matik baru honda ini. Acara Launchingnya  bertepat di di FCone, FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (20/5/2010). Kini di situsnya PT. Astra Honda Motor dengan resmi mengumbar informasi mengenai produk barunya ini. Dengan mengusung icon yang lagi-lagi artis, AHM berniat mengajak kawula muda untuk menggunakan produk barunya ini.

Setelah kemarin blog  juragan rondo mengulas siapakah yang akan menjadi icon untuk scoopy? kini terjawab sudah, AHM menggandeng sebuah band remaja  VIERRA untuk membawa matic honda ini agar mudah diterima masyarakat, khususnya remaja. Image  band VIERRA yang gaul dan trendy sepertinya dianggap mumpuni untuk membawa image motor matic unik dengan desain retro-modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil gaul dan trendy, tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi.

AHM nampaknya merasa efektif dengan menggandeng artis untuk membawa produknya agar mudah diterima masyarakat. Setelah Agnes Monica dan Daniel Mananta sukse membawa Vario dan Vario Techno, kemudian Cinta Laura dan Afgan dengan BeAT, Nidji untuk Absolut Revo dan Megapro dengan Primus kini Honda Scoopy dengan pede menggandeng band VIERRA.

Produk Scoopy ditawarkan dengan 3 varian warna yang menggoda, yaitu Classic white (tampil mewah bergaya klasik), Retro Pink (tampil ceria bergaya retro), dan Vintage Violet (tampil eksklusif bergaya vintage). Dari situsnya, AHM memberikan informasi bagi pembeli Scoopy, AHM akan memberikan helm bergaya retro-modern yang sudah berstandar Nasional alias SNI-2 sebagai paket bundling pembelian motor ini. Selain itu berbagai part aksesoris juga sudah dipersiapkan untuk memaksimalkan aksi berkendara dengan Honda Scoopy agar lebih gaul dan trendy. Di situsnya sediri AHM belum menampakkan pilihan aksesoris tersebut. Untuk bayangan saja mungkin aksesoriesnya akan seperti yang ada di Thailand, seperti apa yuukk diperhatikan gambar dibawah :

Nah..belum lengkap kalau kita belum membahas spesifikasi motor satu ini…

Spesifikasi Honda Scoopy

Panjang x lebar X tinggi
Jarak sumbu roda
Jarak terendah ke tanah
Berat kosong
Tipe rangka
Tipe suspensi depan
Tipe suspensi belakang
Ukuran ban depan
Ukuran ban belakang
Rem Depan
Rem Belakang
Kapasitas tangki bahan bakar
Tipe mesin
Sistem pendinginan
Diameter x langkah
Volume langkah
Perbandingan kompresi
Daya maksimum
Torsi maksimum
Kapasitas minyak pelumas mesin
Kopling
Transmisi
Starter
Aki
Busi
Sistem pengapian
Karburator
Lampu depan
Lampu senja
: 1.844 x 699 x 1.070 mm.
: 1.240 mm.
: 150 mm.
: 94 kg. (tipe CW)
: Tulang punggung
: Teleskopik
: Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
: 80/90 – 14 M/C 40P
: 90/90 – 14 M/C 46P
: Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
: Tromol
: 3,5 liter.
: 4 langkah, SOHC
: Pendinginan udara dengan kipas
: 50 x 55 mm.
: 108 cc.
: 9,2 : 1
: 6,09 kW (8.28 PS) / 8.000 rpm.
: 8,32 N.m (0.85 kgf.m) / 5.500 rpm.
: 0,7 liter pada penggantian periodik
: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
: Otomatis, V-Matic
: Electric starter & kick starter
: MF battery, 12 V –  3 A.h
: ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9
: DC – CDI, Battery
: VK22x1
: 12V 32 W x 1
: 12V 5 W x 1

Gimana? Juragan tergoda atau tidak saya berikan piihan kepada juragan! hehe😀

Artikel yang terkait dengan artikel ini  :

1. Honda scoopy resmi dilaunching

————————————————————————————————————————————————

Komentar»

1. Hanuman - Mei 20, 2010

Pesen yg violet 1

dedewinasis - Mei 21, 2010

dibungkus engga mas?? hehe.. aku mau yang putih ajah akh….

2. speedy - Mei 21, 2010

yang ungu sama putih cakep, pink yg bunga juga cakep, sayang gak pake velg jari2 kan kesannya lebih retro

dedewinasis - Mei 21, 2010

bisa jadi AHM bakal munculin suatu saat dengan harga yang berbeda…seperti strategi absolut revo waktu lalu! Keluar dengan dua varian CW dan Spoke (jari-jari).hehehe..ditunggu ajah kaleee..hehehe. Tapi jangan lupa berdoa yaa!

3. distibutor pulsa - Mei 21, 2010

aksesorisnya kudu segera muncul nekh…biar pembeli senang…AHM pun senang!!

hehehe

http://www.oneklikpulsa.com

4. Honda Scoopy Resmi dilaunching! « dede winasis - Mei 21, 2010

[…] 1. AHM serius menggarap pasar Matik Retro […]

5. au_ah - Mei 21, 2010

Kereeen…, murah lagi.
gw kira tadinya mau dibandrol 14 jeti lebih…. eh taunya cuma 13,5 jeti! uda velg cw lagi…
tp sayang sih velg cw,… kesan retronya malah sedikit kurang.
coba ada varian jari2nya… tambah mak nyuzzzzz…!!
besok2 klo ketemu org ahm usaul bro untuk bikin varian jari2nya juga…

6. azizy_horee - Mei 21, 2010

krungu-krungu,,,, listen,listen….. RnD ne ap honda thai, pindah indo, deee…, wah asyiiiiiik, part… e paijo cbr, bakal menjamuuu..,, CBR 250 nya jug tak tungguuu bgt………. biar bisa bercumbu sama ninin….,.,,,

btw scoopy, prediksiku bkl laris sik putihhh, retro gitu lho…, jempol 4 wt ahm, sekali lagi, generasi cbr ane tunggu gan…

7. distibutor pulsa - Mei 21, 2010

semoga saja gan….nantinya bisa-bisa produk produk barunya muncul di Indonesia di awal mula dibanding negara lain

8. Maude Cates - Mei 28, 2010

You have done it again! Great read.

9. Dick Mckenzie - Mei 30, 2010

If I had a dime for every time I came to dedewinasis.wordpress.com… Incredible article!

10. dewi voucher - Juli 20, 2010

keren loo aku suka looo di tunggu tulisan yang lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: