jump to navigation

Semakin Mantab dengan Belajar SEO Juni 9, 2010

Posted by dedewinasis in internet, SEO.
Tags: , , , ,
trackback

Blog atau web juragan nangkring di posisi 10 besar search engine? Saya sudah merasakannya gan! Betapa puasnya! Nah Setelah saya mulai getol memepelajari SEO, lalu mengaplikasikannya ke dalam blog saya, hingga akhirnya bisa di halaman pertama!

Blog ini dengan keyword ” CARA SETORAN TUNAI” pada Google.co.id menempati posisi :

untuk keyword lokasi setoran tunai blog ini gan menduduki posisi 4,5,6 hehe. Untuk posisi 5 dan 6 adalah web dengan url ke arah blog ini! hehe

Sedangkan dengan keyword ” CARA SETORAN TUNAI” ada di posisi 2 mengalahkan situs pemilik bank! hehehe

Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan2..supaya blognya bisa nomero uno!!!

Komentar»

1. camera - Juni 9, 2010

saya mohon bantuannya…
saya minta alamat email anda…
untuk diundang bergabung jadi account http://www.lockerz.com itu juga bagi yang belum punya account lokerz…
daftar di lockerz gk bisa daftar sendiri langsung. harus didaftarin sama yang udah punya account lokerz.
maka saya minta email anda..
ntar informasinya akan saya kirim lewat email anda,…
klo udah daftar gpp kok gk diurusin juga….hehhee…yang penting anda daftar aja dulu…
tolong kirimin email anda ke email needforthink@gmail.com
untuk lebih jelas informasi lockerz bisa dilihat di
http://tips-trikbisnisonline.blogspot.com/…/lebih-jauh-tentang-lockerzcom.html

terima kasih buat waktunya…maaf mengganggu….

2. motorcycle specs - Juni 10, 2010

pingin jadi nomero uno, bagi tisp dan triksnya dong om…
salam kenal


Tinggalkan Balasan

