jump to navigation

Ultraman datang ke Jakarta Fair! Juni 14, 2010

Posted by dedewinasis in lucu dan unik.
Tags: , , ,
trackback

Benar-benar sungguh tidak saya duga! Salah satu super hero dari negeri Matahari yakni Jepang hadir di PRJ. Kemarin hari Minggu, saya ke PRJ untuk melihat lihat apa aja yang ada di sana! waow…Tak disangka saya bertemu dengan Tokoh idola saya tersebut, yakni ULTRAMAN! Yup benar sekali..dia adalah ULTRAMAN! Sepintas saya ragu apakah itu dia atau bukan! Dan kenyataan itu benar. Sedikit yang membuat saya terkrjut adalah dia sekarang menggunakan sepeda! Tidak percaya? Ini dia gambarnya!

Nah…setela juragan melihatnya..Bagaimana menurut agan semua? Saya fikir mungkin dia melamar kerjaan di jakarta sebagai secutity namun tidak diterima walhasil jasanya sudah tidak dipakai lagi! Mengapa? Karena kita ketahui bersama, kejahatan di Indonesia lebih cenderung ke koruptor yang tidak memerlukan jasa ULTRAMAN! Bukan monster-monster yang pernah kita lihat di layar kaca!

Semoga juragan tertawa! hehehehe!

Komentar»

1. mukhtarom - Juni 14, 2010

wakakaakkkkk…


Tinggalkan Balasan

