jump to navigation

Paket tak terbatas AXIS Juni 16, 2010

Posted by dedewinasis in blackberry holic, Telekomunikasi.
Tags: , , , ,
trackback

Juragan sekalian, untuk kali ini saya akan membagikan informasi yang sedang hangat di sela-sela gosip video porno yang heboh itu! Yakni, Operator selular Axis memperkenalkan layanan “Paket Tak Terbatas”, layanan BlackBerry mingguan dan bulanan layanan yang memberikan bonus gratis menit bicara tanpa harus membayar lebih. Waow sungguh menggoda! Padahal kakak saya baru saja meninggalkan operator ini untuk BB nya.

General Manager Marketing Acquisition Axis, Edwin Cheah, dalam siaran persnya Senin mengatakan, dengan paket bulanan itu pelanggan dapat menikmati 5 ribu menit waktu bicara ke sesama Axis, sedangkan yang paket mingguan memberikan seribu menit bicara.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menawarkan layanan terjangkau dan inovatif. Layanan seperti ini sekaligus menghadirkan layanan terbaru yang menjadi pertama di Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan, penyempurnaan dari tersebut adalah bagian dari komitmen Axis untuk terus menawarkan layanan yang terjangkau.

Dengan memasukkan gratis menit bicara dalam Paket Tak Terbatas Mingguan dan Bulanan layanan BlackBerry ini, pihaknya memberikan yang lebih kepada para pelanggan.

“Kami semua di Axis berkomitmen untuk memberi para pelanggan kami pengalaman terbaik dalam berkomunikasi dengan tarif seperti yang mereka harapkan, serta terus melengkapi mereka dengan layanan yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu khawatir dengan biaya,” katanya.

Penawaran yang pertama ada di Indonesia ini akan memungkinkan para pelanggan Paket Tak Terbatas Mingguan dan Bulanan Layanan BlackBerry Axis Worry-Free untuk menikmati keuntungan penuh dari biaya berlangganan BlackBerry-nya yaitu dapat melakukan panggilan gratis ke sesama nomor AXIS.

“Untuk aktivasi Paket Layanan Tak Terbatas AXIS dan menikmati penawaran terbaik ini, pelanggan cukup melakukan registrasi ke *123#. Silakan kunjungi website kami http://www.axisworld.co.id untuk informasi lebih rinci dari layanan BlackBerry Axis Worry-Free,” katanya.

Waow gan! Kalo begini…tawarang yang sangat menggoda yah! Namun yang diharapkan disamping layanan lebih harus diimbangi dengan jaringan dan sinyal yang kuat! Betul ? Semoga bermanfaat!

*dari berbagai nara sumber, termasuk antara news

Komentar»

1. KitaSukaWordPress - Juni 16, 2010

nice info. segera di coba, coz aku adl axis lover.hahay…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: