jump to navigation

Tawaran Audisi Who Wants To Be Millionaire! Juni 18, 2010

Posted by dedewinasis in Indonesia, life style, publik.
Tags: , , , , ,
trackback

Masih Ingat kuis Who Wants to Be Miliionaire? Yang memperebutkan uang milyaran itu? Yang disiarkan di salah satu stasiun tv swasta alias RCTI, masih ingatkah? Masih tentunya! Ada tawaran menarik nih gan yang menurut saya bakal cocok bagi juragan yang pengetahuan umumnya komplit! Yaknii Audisi menjadi peserta Who Wants To Be Millionaire Hot Seat! Informasi saya dapatkan langsung dari BB messenger dari seorang Marketing Comunication RCTI. Berikut informasinya :

Tgl pelaksanaan : 23-24 juni 2010
Lokasi : di kantor RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat (Studio 4)
Jam : 10.00 – 15.00 WIB
Acara : Audisi menjadi peserta Who Wants To Be Millionaire Hot Seat

Agan berminat untuk menjadi persertanya? Tergoda dengan hadiahnya? Silakan saja datang langsung ke TKP!
Semoga sukses dan semoga bermanfaat!

informasi alamat RCTI:

PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Jl. Raya Perjuangan No. 1, Kebon Jeruk,
Jakarta 11530
Telepon: +6221 5303540/5303550
Fax: +6221 5320906
Email: webmaster@rcti.tv

Komentar»

1. adi s - Juni 19, 2010

waduh gan…. panas pantat ane kalo duduk di hot seat, mending minum cendol aje….segeeerrrrr

dedewinasis - Juni 19, 2010

jiahahahahaha….pake es dulu dunk!hehehe

2. Zam Al Aziz - Agustus 30, 2010

Dear RCTI,

Saya berminat untuk mengikuti acara who wants to be millionaire… bagaimana caranya.

dedewinasis - Agustus 30, 2010

Bos silakan hubungi aja no telp RCTI…untuk informasi terupdate! trims!

3. eli elmahera - Agustus 31, 2010

itu tadi audisi jadi pesertanya ya…?
lalu bagaimana dengan yang ketik Hotseat#nama#umur#no ktp#
apakah itu benar juga?

dedewinasis - Agustus 31, 2010

up benar sekali gan….untuk sekarang harus melalui sms!!!!! saya sudah konfirmasi bagian terkait! selamat berjuang!

4. askar jason - September 2, 2010

yang pasti who wants to be a millionaire hot seat diproduksi oleh : rcti, 2waytraffic a sony pictures entertainment company (sebelumnya celador international), dan prime media asia.

dedewinasis - September 2, 2010

yup!

5. georgie - September 2, 2010

sms nya ke no brapa ya Gan?

dedewinasis - September 12, 2010

HOTSEAT NAMA UMUR KOTA NO KTP, kirim ke 9388

6. medi - September 3, 2010

sms krm kmana y?

dedewinasis - September 12, 2010

Berikut update mengenai mekanisme revisi untuk pendaftaran WWTBAM , ketik:

HOTSEAT NAMA UMUR KOTA NO KTP, kirim ke 9388

7. Uga Santana - September 4, 2010

saya berminat sekali ikut kuis HOTSEAT ini,..jadi pendaftaran hanya melalui SMS ?

dedewinasis - September 12, 2010

benar sekali gan, untuk pendaftaran silakan kuti petunjuk format sms nya:

HOTSEAT NAMA UMUR KOTA NO KTP, kirim ke 9388

Tarif Rp 1000/sms

8. Irvan - September 4, 2010

Format SMS yg bner & lengkap gmn ya? hotseat(spasi) atau hotseat# ? trus krm ke mana nih bos ?

dedewinasis - September 12, 2010

berikut menjawab pertanyaan dari rekan rekan semua,mohon maaf atas keterlambatannya :

info saya dapat langsung dari pihak penyelenggara,

Berikut update mengenai mekanisme revisi untuk pendaftaran WWTBAM , ketik:

HOTSEAT NAMA UMUR KOTA NO KTP, kirim ke 9388
Tarif Rp 1000/sms

9. Retdawati - September 16, 2010

Pesertanya masih artis ya, kapan untuk umumnya?

10. ekopamuji - September 16, 2010

ak pengin ikut,kuis

11. Ks. Firmansyah - September 18, 2010

kalau pesertanya artis terus gimana orang kecil seperti saya!!! kapan dapat giliran untuk orang-orang kecil yang lagi butuh duit???? sementara para artis hidupnya rata-rata sudah mapan……kali…………???? Tolong yau…..diperhatikan…ya brur…rrrrrrrrr???? Tx.

12. meri - September 18, 2010

Ada audisinya lagi kpn ya??

dedewinasis - September 18, 2010

agan-agan…harap sabar dulu….mungkin begini, logikanya pesertanya memakai artis itu untuk menaikan rating acara dulu, nanti kalo rating acaranya bagus akan sangat mungkin menyentuh masyarakat umum. Begitu gan!!! semangad gan!!!! tetap berusaha!

ina abidin - September 20, 2010

saya sudah daftar lewat sms..dan saya bisa menjawab semua pertanyaan..tapi kenapa di balasan sms terakhir selalu ‘mohon maaf balasan sms anda belum bisa kami proses, silahkan ulangi beberapa saat lagi’..nyampe abis pulsa saya ga masuk2 katnya balasan saya..bohong semua ah..ngerjain kita yg pengen ikutan ini mah…biar terus menerus sms..kecewaaaaaaaaaaaa pokoknya daftar lewat sms..semua palsu..

13. ina abidin - September 19, 2010

gw udah daftar beberapa kali lewat sms..n gw bisa jawab 6 prtanyaan ..tapi pas gw jawab pertanyaan terakhir..”mohon maaf , untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses. silahkan diulangi beberapa saat lagi”..gmn nih gan??..gw jd ngerasa dikerjain..krna dah lebih dari 100rbu pulsa gw abis tuk trus ikutin balesan smsnya padahal gw dah bisa semua pertanyaan…pusing gw..udah miskin makin miskin..tadinya mau ikutan buat nyari duit modal usaha..hiks..hiks,..

14. maria agnes sutiono - September 20, 2010

kapan ya? mau dong ikutan

15. yonna safira - September 21, 2010

Setiap saya daftar via sms,jawabannya selalu unknown keyword,apa formatnya itu dikasih tanda kurung ?saya daftar via nmr xl

16. Reza Vietna - September 22, 2010

Bro sy dulu pernah duduk di hot seat thn 2004 dg Tantowi yahya, apa sekarang boleh ikutan lagi ?

17. sam - September 23, 2010

logis, kalau via pendaftaran pihak pengelola kuis menarik keuntungan terlebih dahulu,
Jangan dipikir 1000 perak itu kecil! kalikan jumlah pendaftar aja. belum lagi, sponsor tv.
jadi kayak undian, cuma lebih sulit. mau terpilih sebagai peserta aja via kemujuran. udah duduk di hot seat baru diuji knowledgenya🙂

18. shintia - September 29, 2010

Sedikit kecewa..beberapa kali send sms sejak tadi malam
selalu berakhir..””mohon maaf , untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses. silahkan diulangi beberapa saat lagi”
jika kita lihat permainannya di tv si mengutamakan sportifitas…
so..
minta tolong pendaftaran via sms nya juga yg sportif…
jika lihat beberapa komentar temen2 diatas…”dinilai sendiri2 ya., bagaimana juga sportifitas di negeri ini memang rendah” *geleng2 {-_-}
dan jangan sampai pendaftaran via sms ini merugikan calon peserta…
mencoreng kredibilitas acara ini sendiri nantinya…

19. sri lestari handayani - Oktober 5, 2010

kalo dah terlanjur daftar via sms,…terus gak dijawab ptanyaannya,kena pulsa terus gak ya….

20. irfan bwx - Oktober 26, 2010

bnr pa kta ina abidin, buktinya gua sms ga nyampe 100rb sih, tpi gue jawab tuh soal bnar smua tp mana buktinya, sampe dtik ni gua blm tuh lolos… bgmna acra ni mau sukses kalau awalnya ja penipuan.. boss kasih gua saran dan masukan,thanksss

21. ubix - Oktober 31, 2010

waduuh…gimana tuh..? Kok didominasi artis melulu. para model lah..para pelawak… kapan kita – kita dari jauh bisa adu ilmu dengan mereka? kasih kesempatan donk..jangan di monopoli sendiri…kite nih siap di adu ilmunya…biar dari ndesoo…wes to tak ada kata mundur…!! Sikat abizzzzz…

22. isnandir - November 1, 2010

Ia tawaran untuk ikut masuk kuis who tobe millioneir harus melalaui sms hampir semua yg merasa sms slalu kecewa ,yg jawabannya benar yg banyak dah yg merasakan dirugikan para sms ke kuis HOT SEAT WHO TO BE MILLIONEIR .Demi menaikan Ranting acara dgn cara sms semua yg merasa sms slalu dirugikan,apa susahnya demi kemajuan acara kuis dipermudah pendaftarannya.

23. murni - November 5, 2010

Kalau register harus pake GSM ya… soalnya saya pake CDMA failed terus..

24. nurul hayati - November 5, 2010

pengen banget ikut kuis ini…
acaranya masih ada ga? coz gw baca di internet acarannya cuma 43 episode,, sampe 31 oktober 2010. bener ga siy?? cz gw udah daftar lewat sms beberapa hari yang lalu,, berhasil,, dpt sms balesan isinya tinggal tunggu telp dari rcti..
pliss dijawab ya…

25. heri ardiansyah - Januari 5, 2012

Sy ingin sekali mjd peserta who wants to be a millionaire hot seat. Bgmn caranya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: