jump to navigation

Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (3) Juni 20, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, sport.
Tags: , , , , , ,
trackback

Moto GP silverstone Inggris benar-benar serasa balapan yang hambar, seperti sup tanpa garam, teh tanpa gula tanpa kehadiran sang legenda ” VALENTINO ROSSI!” Memang race berlangsung sengit di group ke 2 untuk memperebutkan posisi ke 2 dan ke 3. Berhubung race kali ini tiada kehadiran rossi, yuk kita bahas tentang sang legenda yuuuk selama dia sedang penyembuhan!

8. Helm “the jolly joker” yang khusus untuk Mugelo yang belum jelas artinya!

Helm ini di desain oleh lengganan rossi, yakni Drudi! Tidak tahu apakah helm ini akan dibuat masal atau tidak oleh AGV. Mengingat helm ini akan mengingatkan akan bencana yang menerpa sang legenda!

<picture from: rossihelmets.com>

9. Davide Brivio Manager Tim Yamaha Gigit jari Rossi Jatuh!

Mungkin yang dikatakan oleh Davide Brivio, Manager Tim Yamaha saat melihat jatuhnya ridernya, ” Alamaaaak Mampus deh jagoan ane!”

<picture from: http://www.daylife.com&gt;

10. Lambaian buat fans yang telah dikecewakannya!

Sesaat sebelum diterbangkan ke Rumah sakit!

<picture from: http://www.daylife.com&gt;

11. Support buat sang legenda!

Hector Martin dari Spanyol Membawa panel pada Jorge Lorenzo dari Spanyol dan tim Fiat Yamaha di grid untuk mengingat Valentino Rossi sebelum memulai perlombaan MotoGP dari Grand Prix Italia. Isi tulisan itu ” EVERYONE CAN FEEL PAIN BUT NOT EVERYBODY CAN BE A LEGEND!” yang artinya ” SEMUA ORANG BISA MERASA SAKIT TAPI TIDAK SEMUA ORANG BISA MENJADI LEGENDA!”

<picture from: http://www.daylife.com&gt;

Semoga bermanfaat bagi juragan semua yang ngefans Valentino Rossi! Seperti saya, dimana jaman SMA motor saya ala Team Honda Nastro Azzuro” kala itu!


Baca sebelumnya  disini  : Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (1)
Baca sebelumnya  disini  : Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (2)

Komentar»

1. Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (2) « dede winasis - Juni 20, 2010

[…] sambungannya disini : Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (3) Baca sebelumnya  disini : Serba serbi Rossi, Mugelo dan Kecelakaan (1) Categories: bikers […]

2. Bilal - Juni 21, 2010

Mas dede saya komen di halaman. ‘Tentang Saya’
dibantu ya

dedewinasis - Juni 22, 2010

ok langsung ke tkp gan!!

3. Propus - Juni 22, 2010

rossi, cepet sembuh…lawan lagi lorenzo ya…inget, jangan pepet2an lagi😀
masih inget motor-motor dibawah ini?

http://compumoto.wordpress.com/2010/06/21/motor-motor-yang-terlupakan-1/

4. avatarx - Juni 22, 2010
5. Bilal - Juni 22, 2010

Ndak nyambung ma posting tp nyambungnya ama halaman
sorry lupa hp nya: 6288 ama 6600.

6. Brotoadmojo - Juni 22, 2010

kalau ngikuti certa rossi, biasanya sembuh langsug tancap gas… ketinggalan beberapa seri g masalah, sisa seri di sikat habis…😀 go rossi….

7. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri - Juni 23, 2010

moga rossi cepat kembali… raih podiumnya lagi…

8. avatarx - Juni 24, 2010

bust yang mo wallpaper gratis klik url di bawah

http://az-pictures.blogspot.com

9. infobagus.com - Juni 25, 2010

emang bener kata koran motor plus, “moto gp tanpa rossi bagaikan malam tanpa bulan”.
gak seru lagi brow..!😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: