jump to navigation

Hasil kualifikasi GP german! Juli 18, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, sport.
Tags: , , , , ,
trackback

Well, agan-agan masih ingat kecelakaan yang mendera Valentino Rossi beberapa seri lalu? humm….Tepatnya sudah 4 seri Vale absen dari gelaran moto GP yang membuatnya tercecer jauh dari juara klasemen Jorge Lorenzo. Hasilnya sang the doctor pun harus yakin untuk melepas harapan untuk mengoleksi mahkota juara dunia moto gp untuk tahun ini.

Setelah 4 seri absen, juragan pasti merindukan gelaran moto gp yang hampa tanpa sang maestro moto gp! Di moto GP sachenering Jerman nanti, Vale dipastikan akan hadir untuk meramaikan gelaran moto gp. Kebayang engga apa yang akan terjadi???

Dari hasil QTT, valentino rossi dipastikan akan start dari row ke 2, yakni di posisi ke 4. Meski belum pulih 100 persen, Rossi optimis untuk menyelesaikan race kali ini. Mengingat Vale telah melakukan pemanasan setelah istirahat panjang di Misano Itay beberapa waktu lalu dengan yamaha superbike.

Dirinya bisa menyelesaikan 36 putaran. Menurut saya sih, Rossi pasti akan memberikan kejutan di race Jerman nanti. Mengapa? kita lihat beberapa sesi dia berjalan tongkatnya tanpa menyangga pun bisa berjalan. Mungkin ini adalah salah satu skenario Rossi untuk memberikan kejutan para pendukungnya!

Yuuuk kita simak hasil QTT moto GP sachenering Jerman 2010 nanti :

1. (99) Jorge LORENZO, SPA, Fiat Yamaha Team, 1:21.817
2. (27) Casey STONER, AUS, Ducati Team + 0.024
3. (26) Dani PEDROSA, SPA, Repsol Honda Team + 0.131
4. (4) Andrea DOVIZIOSO, ITA, Repsol Honda Team + 0.446
5. (46) Valentino ROSSI, ITA, Fiat Yamaha Team + 0.578
6. (40) Hector BARBERA, SPA, Paginas Amarillas Aspar Ducati +0.637
7. (14) Randy DE PUNIET, FRA, LCR Honda MotoGP +0.793
8. (58) Marco SIMONCELLI, ITA, San Carlo Honda Gresini +0.807
9. (41) Aleix ESPARGARO, SPA, Pramac Racing Team +1.093
10. (33) Marco MELANDRI, ITA, San Carlo Honda Gresini,
11. (36) Mika KALLIO, FIN, Pramac Racing Team Ducati +1.144
12. (5) Colin EDWARDS, USA, Monster Yamaha Tech 3 +1.209
13. (11) Ben SPIES, USA, Monster Yamaha Tech 3 + 1.211
14. (65) Loris CAPIROSSI, ITA, Rizla Suzuki MotoGP, +1.223
15. (69) Nicky HAYDEN, USA, Ducati Team +1.273
16. (19) Alvaro BAUTISTA, SPA, Rizla Suzuki MotoGP +1.376
17. (15) Alex DE ANGELIS, RSM Interwetten Honda +1.698

Yuuuu juragan jagoin siapa?? hummm tapi ada beberapa komentar Rossi yang sepertinya membuat harapan kita pupus dan ada pula yang membuat kita berharap.. apa aja itu?

Kata Rossi :

1. Cenderung optimis :

hal ini dikatakan rossi setelah melakukan QTT, “Aku masih memiliki beberapa rasa sakit di kaki dan pergelangan kaki, tapi itu bukan sebagai masalah besar yang harus saya takuti … sirkuit disini cukup membantu saya karena banyak tikungan ke kiri.”

2. Cenderung pesimis

hal ini dikatakan rossi kemarin, “Saya punya masalah beberapa masalah di bahu kanan saya saat pengereman. Tetapi masalah yang lebih besar adalah ketika aku memutar pergelangan kaki dan lutut ketika saya mengubah arah dari kanan ke kiri dan memutar tubuh saya. Aku merasakan sedikit sakit.

“Masalah kedua adalah di tikungan setelah pengereman ketika saya harus pindah kembali kaki saya di footpeg, saya memiliki beberapa rasa sakit pada otot di bagian dalam lutut. Setelah pagi ini saya punya rasa sakit pada fraktur sehingga untuk ini sore aku harus menderita sedikit.

“Aku akan siap untuk balapan tersebut dan mencoba melakukan 30 lap berturut-turut tanpa kehilangan waktu terlalu banyak. Saya berpikir dengan semalam beristirahat ,Saya berpikir itu tidak akan menjadi masalah besar. Rasa sakit tidak meningkat hari ke hari.

“yang menjadi  masalah hari ini karena saya harus mengendarai moto2 dua jam dan dalam lima jam untuk besok, saya tiba di perlombaan tanpa rasa sakit karena pemanasan hanya sepuluh lap. Saya pikir jika semuanya baik-baik saja dalam lomba Saya dapat menjalani race sebanyak 22 lap. Tapi 1 hal, untuk menjadi seperti Jorge, Dani (Pedrosa) dan Casey (Stoner) akan terlalu sulit bagi saya.

“Ini akan sangat sulit bagi saya untuk memperjuangkan podium tapi mungkin persis di belakang podium mungkin.”

Monggo di di doakan yang mendukung rossi! Termasuk saya!! hehehe

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

