jump to navigation

Rossi kembali di Sachnering! Juli 18, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, sport.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Benar-benar kejutan bagi para fans Valentio Rossi!! Termasuk saya!!!Humm…sang jagoan ini akan kembali di Race Jerman gan! Tepatnya di sirkuit Sachnering. Rossi sendiri berkata sudah sangat rindu dengan moto gp! Alias sudah tidak betah lagi untuk berlama-lama di rumah sakit. Untuk turun race ini Rossi mendapat perlakuan khusus gan! Apa aja? Silakan simak gan!

1. Tongkat yang berwarna senada dengan teamnya!

Rossi menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan

2. Wearpack dan sepatu khusus dari dainesse

Modifikasi dilakukan Dainesse untuk memproteksi vale dari kemungkinan terjadinya kecelakaan disaat race. Ditakutkan akan memperparah cedera yang dia alami. Selain itu, Modifikasi ini dilakukan pada wearpak dan sepatunya, terlihat agak lebih besar. Hal ini agar mempermudah Rossi memakai dan melepas pelindung tersebut. Selain itu pastinya ada tambahan pelindung.

Yuuuk kita simak hasil Race!

Gp Sachnering kali ini sangat dramatis. Why? Beberapa kejadian fantastis terjadi di sini. Baik dari Pedrosa, Stoner maupun Rossi dan Lorenso. Race pun diwarnai dengan adanya Red Flag yang dikibarkan, dan yang menakjubkan 2 kali red flah terjadi di sini, walaupun salah satunya ada di saat QTT.

Humm apa sih yang menyebabkan race kali ini sangat fanastis? Pertama disini menjadi bukti kembalinya Vale dari cidera yang menderanya, walaupun belum fit 100%, performanya patut diacungi 4 jempol, yaa 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki..hehe… Pasalnya, Vale mampu bersaing fight untuk memperebutkan posisi 3. Walaupun harus merelakan posisi 3 di sabet Stoner di tikungan terakhir. Hal ini tak seperti yang ia katakan kemarin, dia akan sulit untuk bersaing dengan 3 masketir, stoner, lorenzo dan pedrosa.

Hal kedua yang menarik. Disini Stoner membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif di moto gp. Dan Repsol honda team tidak salah untuk meminangnya tahun depan. Di tikungan terahir dia berhasil mengambil posisi 3 dari Rossi. Benar-benar usaha yang sangat bagus ditunjukkan Stonner. Dia memnunjukkan bahwa ” saya tidak akan cukup di posisi 4″. Hummm…

Hal ke 3, Pedorsa membuktikan bahwa pendapat mengenai dirinya selalu dan pasti kalah dibanding lorenzo itu salah. Yupp..dari Race awal sebelum terjadinya red flag terlihat dirinya tidak ingin jauh dari Lorenzo. Pedrosa selalu menjaga gap agar tak jauh dari Lorenzo. Di Race ke 2 setelah red flag, dirinya kembali membuktikan keperkasaannya. Setelah start memimpin lalu di overtake Lorenzo, namun dia berhasil kembali ke posisi 1. Benar-benar hebat. Suatu diluar kebiasaan Pedrosa yang setelah disalip akan mundur dan mundur. hehehe

berikut Hasil balapnya :

Pos. Points Num. Rider Nation Team Bike Time/Gap
1 25 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 28’50.476
2 20 99 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team Yamaha 3.355
3 16 27 Casey STONER AUS Ducati Team Ducati 5.257
4 13 46 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team Yamaha 5.623
5 11 4 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team Honda 17.158
6 10 58 Marco SIMONCELLI ITA San Carlo Honda Gresini Honda 17.757
7 9 69 Nicky HAYDEN USA Ducati Team Ducati 17.935
8 8 11 Ben SPIES USA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 20.957
9 7 40 Hector BARBERA SPA Paginas Amarillas Aspar Ducati 22.000
10 6 33 Marco MELANDRI ITA San Carlo Honda Gresini Honda 35.217
11 5 65 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP Suzuki 45.042
12 4 15 Alex DE ANGELIS RSM Interwetten Honda MotoGP Honda 45.204

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: