jump to navigation

Wehehehe Kuis menculik miyabi sudah diumumkan! Juli 19, 2010

Posted by dedewinasis in Fenomena, Indonesia, publik.
Tags: , , , , ,
trackback

Masih ingat posting saya tentang jadinya pemutaran film menculik miyabi dan kuis menculik miyabi? Humm salah satu bagian dari strategi marketing film ini memang hebat, bagaimana tidak? Maxima picture mengadakan kuis dimana sang pemenang berhak bertemu dengan miyabi. Juragan pasri tidak asing dan tidak perlu dijelaskan kembali siapakah Miyabi ini..hehehe😀 Gimana deg degannya saat ketemu dengan miyabi yaa? Jika saat bertemu membayangkan apa yang pernah kita lihat…:D

Kebetulan posting saya ini agak terlambat! Mengapa? Tepatnya Tanggal 8 Juli 2010 kemarin,  PT Maxima Pictures dengan disaksikan oleh pihak Kementrian Sosial Republik Indonesia, Pemda DKI dan Kepolisian, mengundi nama-nama pemenang kuis film Menculik Miyabi. Mau tahu siapa saja pemenangnya gan?

Berikut nama-nama pemenang kuis Menculik Miyabi:

1.    Bapak Budi Yanto Kwee, Tangerang, penonton Cilandak 21 Jakarta
2.    Bapak Sopian Hadi, Samarinda, penonton Studio 21 Samarinda
3.    Bapak Kristanto Angdika, Salatiga, penonton Tunjungan 21 Surabaya
4.    Ibu Anggreani Hasan, Makassar, penonton Studio 21 Makassar
5.    Ibu Eka Ferintha BR Ginting, Tanah Pinang, penonton Plaza Medan 21

Dari situsnya cineplex, bagi pemenang silakan menghubungi PT Maxima Pictures dengan kontak Ibu Desy di nomor 0818 07999978.

Weeew beruntung sekali ya para pemenang itu,,,bisa ketemu hihihihihi,,,,biar ga cuman berimajinasi…hiikiikikikikis….Saya tidak bakal menang..wong tiektnya saya bawa pulang, saya foto untuk blog ini,,,lalu saya buang…hahahahaha..

Komentar»

1. A Seen - Juli 20, 2010

pertamak Bos, jadi ceritanya gimana nih ijinnya miyabi ini

2. Utup32 - Juli 25, 2010

Hahhhaha…
Mau donk liat miyabi secara langsung…
Eanya bisa bangun d tempat nh,, hahha

3. Art - Juli 26, 2010

Mas, selain tatap muka dengan miyabi, ada acara test ride miyabi juga gak?
Spec lengkap, riding position, dsb…

*Pembaca setia blog otomotif

dedewinasis - Juli 27, 2010

hahaha paling-paling malah diberi manual book ajah…kasihan deh luuu….hahahaha……
*sama saya juga pembaca blog otomotif…hehehe

4. menone - Juli 26, 2010

weeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhh mau jg klo ketemu miyabi minta diajarin kursus…….hehehehehehehehehehehe

dedewinasis - Juli 27, 2010

kursus jahit mas…saya dapet infonye seperti itu… :p

hahahaha!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: