jump to navigation

Track Ball Blackberry macet lagi? Juli 30, 2010

Posted by dedewinasis in blackberry holic, Fenomena.
Tags: , ,
trackback

Masih ingat posting saya mengenai cara memperbaiki track ball BB macet? hummm sepetinya itu hanya akan menjadi sebuah trik untuk maintenance ajah. Ketika BB sudah dipakai selama waktu tertentu dan ketika debu mulai terkumpul di dalam roll nya ( Inside the trackball), maka akan menjadi macet. Setelah kemarin BB saya mengalami macet lagi yang kaya ibu kota   (sebenarnya macetnya idak bisa mengarahkan ke arah bawah), saya hendak membawanya ke service center sesuai garansinya, namun lokasi yang jauh dan toko yang berhubungan saya telepone sedang stock obname sehingga tidak menerima order service, maka saya nekad membongkar sendiri, namun dengan beberapa teknik khusus. Hummm besok akah saya bahas caranya dengan komplit, semoga agan-agan yang mengalaminya akan dapat menservis sendiri. Mengingat BB saya ini menurut saya termasuk keluaran terahir dari RIM. Namun tidak menutup kemungkinan karena masa garansi agan habis, jadi kudu servis sendiri.

Komentar»

1. Art - Agustus 1, 2010

Pertamax!
Siap menerima hadiah blackberry…

*ngarep-bb.com


Tinggalkan Balasan

