jump to navigation

Hidup adalah aransemen yang begitu indah Agustus 2, 2010

Posted by dedewinasis in Indonesia, life style.
Tags: , ,
trackback

Hidup ini memang indah! Sebuah karya yang Maha Esa, dimana alur dan ceritanya tidak dapat ditebak. Cerita dan alunannya pun serba indah. Aransemen kehidupan ini begitu indah, perpaduan kebahagiaan kesedihan yang silih berganti. Ada pulsa kebahagiaan dan kesedihan salng berdampingan.

Humm….semua ini mengingatkan saya bahwa aroma bulan yang begitu indah akan segera hadir sesaat lagi. Suasana, keramahan dan kenyamanannya sudah mulai terasa. Hal ini salah satunya ditunjukkan dengan beberapa iklan yang menggunakan kekhasan bulan suci Ramadhan. Marak memang. Dan beberapa acara yang meramaikan suasana sahur dan berbuka pun sudah diumbar semenjak dini. Well…

Agan-agan semua, pintu ramadhan memang sudah di depan mata. Namun kita masih berada di pintunya dan belum memasukki, marilah kita berdoa agar kita dapat menemui bulan suci tersebut dan dapat menikmati nikmatnya beribadah kepada sang pencipta. Jika kita berfikir, memang beberapa sanak saudara kita yang sebelumnya masih berada di tatapan maupun di suaranya berdengung menggetarkan telinga kita sudah terlebihdahulu dipanggil oleh sang pencipta. Marilah kita doakan mereka, orang-orang yang kita cintai agar diberi ampunan dan dimasukkan ke dalam surga Allah SWT.

Yuuu kita sambut ramadhan!!!

Komentar»

1. A Seen - Agustus 3, 2010

aranseman kita tak seindah aransemen-Nya ya bro

dedewinasis - Agustus 6, 2010

betul broooo!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: