jump to navigation

ROSSI DIPASTIKAN HENGKANG DARI YAMAHA Agustus 16, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, sport.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Hari minggu di Brno Ceko,  setelah race berahir, gosip yang telah lama beredar sudah jelas. Kini sang Maestri Moto GP, Valentino Rossi resmi mengahiri kontrak dengan Yamaha di ahir 2010 ini. Hal ini menurut saya tak jauh dari rumor yang telah lama beredar,  dimana Rossi merasa tersaingi dengan adanya Lorenzo di Yamaha. Ingat kalimat ” Yamaha harus memilih Rossi atau Lorenzo, jika yamaha tetap menyandingkannya dengan Lorenzo, Rossi akan hengkang dari Yamaha”.

Kepastian ini diungkapkan setelah Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, menyampaikan kabar tersebut dalam pernyataan berikut:

“Atas nama Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan terima kasih kami selama tujuh tahun menakjubkan bahwa kita telah menghabiskan waktu bersama Valentino bergabung. Yamaha tahun 2004 di saat ketika Yamaha berjuang di jalan setelah  sebelas musim balap tanpa gelar juara (setelah weyne rainy) . ”

Dan kalimat kenangan yang disampaikan pun mengingatkan kita pada awal seri 2004 lalu saat Rossi pindah ke Yamaha, ” Kemenangan Valentino di balapan pertama GP nya untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004 adalah saat yang luar biasa dan hanya yang pertama dari banyak memenangkan perlombaan lagi yang senang fans MotoGP dan fans Yamaha di seluruh dunia. Keterampilannya sebagai pembalap dan pengembang motor yang tak tertandingi memungkinkan dia untuk memenangkan empat gelar dunia MotoGP  dengan kami dan membantu mengembangkan Yamaha YZR-M1 ke ‘sepeda acuan’ untuk kelas MotoGP.”

Dari Pernyataan Jarvis, Rossi menyambutnya, “Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini (di Yamaha) selesai, bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai. Tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya bercumbu untuk pertama kalinya pada rumput di Welkom, saat ia menatap lurus mataku dan berkata “Aku cinta padamu!” ”

Numpang narsis dikit, ini foto saya dan rossi di ahir 2006

Numpang narsis lagi, ini di JIMS ke 3 tahun 2008 akhir

Well, dengan perpindahan pembalap seperti ini diharapkan moto gp tidak akan monoton lagi seperti seri 2010 ini, Yang sudah dipastikan kepindahannya adalah Rossi yang pindah ke Ducati, dan Stonner pindah ke Repsol Honda. Seperti apa ya tahun depan???

Komentar»

1. tiyo 2010 - Agustus 16, 2010

pertamaxx…..salam kenal gan,

dedewinasis - Agustus 16, 2010

saalaaam keeenaaal juga gaan!!!!!

2. Motor Kencang - Agustus 16, 2010

Pertamax😀
kok artikel kita sama pake kata-kata hengkang om😀

http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/15/resmi-valentino-rossi-hengkang-dari-yamaha/

apakah ini pertanda akhir dominasi yamaha di MotoGP om?

dedewinasis - Agustus 16, 2010

ya…hahaha…kebetulan banged broo..hehehe….
humm,,,,bisa jadi, tapi Lorenzo sudah menemukan performa terbaiknya dengan Yamaha YZR-M1 tahun ini. Tercatat dia selalu berprestasi di tahun 2010 ini, buat catatan ajah, performanya selalu bagus dan cenderung lepas dari rombongan. Namun, kita tebak aja next year…setelah Rossi di Ducati, performanya akan seperti apa..apakah bisa menekuk Yamaha atau tidak…hehehe

3. Motor Kencang - Agustus 16, 2010

tapi peta pembalap kan beda om tahun depan😀

lorenzo mujur tahun ini karena rossi cidera om😀

dedewinasis - Agustus 17, 2010

bro bongkar2 data eh inget foto sama rossi..hihihi

4. dedewinasis - Agustus 17, 2010

kunjungan balik gaan!!!! hehehe….

posting ane sudah ane edit gan! ada pict ane sama rossinya hehehe tahun 2006 silam…

https://dedewinasis.wordpress.com/2010/08/16/rossi-dipastikan-hengkang-dari-yamaha/

5. azizyhoree - Agustus 25, 2010

de, koen iku ngapusi yo ?🙂 iku foto rossi, camel poster thok ta?, nek M1 e aku percoyo ndek PRJ emang dipajang…. he he he

6. azizyhoree - Agustus 25, 2010
7. dedewinasis - Agustus 25, 2010

salah mas aziz…semua ada di JMC ( jakarta motorcycle show) hehehehe…. Kalo sama camel itu beneran ada motornya mas…hehehehe itu murni bukan editan mas….😛
dan yang fiat itu bukan di PRJ lagi… :p itu di JMS juga hahahahah!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: