jump to navigation

Seni Origami yang penuh sensasi! Agustus 19, 2010

Posted by dedewinasis in Fenomena, lucu dan unik, pengembangan diri.
Tags: , , , ,
trackback

Melihat antusias pengunjung blog yang mengarah ke blog saya dikarenakan posting mengenai origami yang telah saya upload terlebih dahulu (klik disini untuk melihat posting terdahulu), Sepertinya para pengunjung alias para agan-agan pasti senang dengan postingan kali ini, betapa tidak? Karena saya sendiri terkagum-kagum dengan seni origami yang dilakoni oleh Brian Chan, Pria yang tinggal di Allston, MA , di Amerika sana. Pasti agan semua tidak percaya kalau ini adalah sebuah hasil karya origami..silakan dinikmati :

Topeng Iron Man

sosok Iron Man dari kertas😀

Yang biasa dibeli anak-anak agan yang dikasih bau naga lalu keluar😀

Tuh, alami banged yaa?? hehehe

Kalau di jogja sebutannya “walang kadung”

Bikin merinding

Nah, bagus banged ya gan? Kalo agan masih ingin melihat karya lain dari artis ini silakan kunjungi webnya saja!! semoga bermanfaat😀

Jangan lupa baca ini juga yaa!

1) Origami

2) Origami (2)

___________________________________________________________________________________________

Komentar»

1. Origami « dede winasis - Agustus 19, 2010

[…] Seni Origami yang penuh sensasi Categories: lucu dan unik, pengembangan diri Tag:melipat kertas, membuat origami, origami […]

2. oc34nheart - Oktober 22, 2010

keren (*o*),,,kapan yah saya bisa sampe tahap ini.

dedewinasis - Oktober 22, 2010

saya juga mikir….kapan saya bisa bikin gitu…hahahaha


Tinggalkan Balasan

