jump to navigation

Resah menanti harga Curve 9300 3G September 13, 2010

Posted by dedewinasis in bisnis, blackberry holic, Telekomunikasi.
Tags: , , , , ,
trackback

Bocoran akan adanya produk baru dari RIM yaitu Blackberry Curve 9300 dengan teknologi 3G semakin santer. Tapi sebenarnya apa yang baru dari Curve 3G? Dari segi desain, sebenarnya tidak ada pembaruan berarti dibandingkan seri 8520 Gemini. Keunggulan Curve 3G datang dari teknologi HSDPA yang membuat kecepatan koneksi meningkat drastis dibandingkan dengan dengan genrasi curve yang sebelumnya yang EDGE.

Gadget baru ini disertai perkembangan di bagian otaknya. Yakni menggunakan prosesor 624 MHz atau setara dengan BlackBerry 9700 Onyx. RAMnya sendiri menggunakan 256 MB. Fitur lainnya adalah keypad full qwerty, optical trackpad, built-in GPS, kamera 2 megapiksel dengan 5x zoom dan fixed focus. Selain itu, Curve 9300 3G ini juga didukung dengan kemampuan kartu memori (micro SD) hingga 32 GB.
Tapi yang paling menarik adalah kemampuan Curve 3G untuk menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 6. Menurut Wade, Director Research In Motion (RIM) South Asia Gregory Wade, OS BlackBerry 6 tampil lebih prima, lebih cepat, dan lebih baik dari OS 5 yang ada sekarang.
Namun, pengguna harus bersabar karena BlackBerry 6 baru akan tersedia bagi Curve 3G setelah mendapat sertifikasi oleh operator-operator yang menjadi mitra dari RIM. Curve 3G rencananya akan mulai dipasarkan pada September 2010 ini, Tapi sampai hari ini masih belum muncul juga ya……hehehe

Sebagai salah satu penjaja BB saya sampai saat ini berharap-harap akan kehadiran gadget ini dan menanti berapakah harga jual resmi Curve 3G ini.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: