jump to navigation

Kuliah lagi demi masa depan :D Oktober 4, 2010

Posted by dedewinasis in pengembangan diri.
Tags: , ,
trackback

Melihat judul diatas mungkin seperti hal yang wajar bagi beberapa orang yang memang mengejar masa depan dengan menuntut ilmu. Saya pun sedang berusaha menatap masa depan dengan usaha menuntut ilmu dan mengupgrade ilmu pengetahuan saya agar saya memiliki bekal yang semakin banyak di kemudian hari. Harapan saya dengan bekal tersebut saya bisa menata dan merintis masa depan yang lebih baik dari sekarang ini dan masa kecil saya.

Apa pertimbangan saya untuk menempuh kuliah lagi?

Sebenarnya saya terhitung  lebih lama periode vacum dari dunia pendidikan dan berkonsentrasi pada pekerjaan dibanding dengan teman-teman yang lebih dahulu meneruskan kuliah daripada saya. Namun saya tetap optimis, karena selama saya vacum dan saya disitu telah melakukan beberapa persiapan untuk menghadapi saat-saat saya menempuh kuliah. Baik dari adapatasi terhadap kerjaan di kantor, maupun kesiapan finansial. Adaptasi di kantor sudah cukup bisa dikendalikan mengingat saya sudah 2 tahun lebih berada di perusahaan yang bisa membantu saya dalam andil membantu membangun rumah orang tua saya di jogja. Dan sari segi finansial, saya rasa oneklikpulsa mulai stabil dan mulai marketingnya bisa berjalan dengan sendirinya baik melalui internet maupun mouth by mouth yang sering disebut “getok tular” oleh orang jawa.

Yah mungkin sedikit dari curahan hati saya ini bisa membuat saya lega dan semakin bersemangat dalam menempuh kuliah, dan bisa memotifasi agan-agan semua bahwa tidak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu. Dalam Islam pun diajarkan, “tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri cina”.

Komentar»

1. s - Oktober 5, 2010

yooo…semangat coy!😀

2. s - Oktober 5, 2010

kuliah dan cari terus ilmu hingga mati

3. azizyhoree - Oktober 17, 2010
dedewinasis - Oktober 22, 2010

saya juga usaha kok sekarang bro…hehehe
dengan http://www.oneklikpulsa.com
dan maenan baru, jualan Blackberry!! anda minat????

4. Rizza Mutiah - November 4, 2010

Kuliah lagi aja d STIAMI, banyak jurusannya n ada D3 , S1 juga S2 ada . Info lebih lanjut, hubungi izamutia@gmail.com http://www.rizzamutia.blogspot.com ^_^

dedewinasis - November 5, 2010

terimakasih atas infonya boss. udah jalan nih kuliahnya😀


Tinggalkan Balasan

