jump to navigation

Penampakan One Heart di Latihan Bebas Moto Gp Valencia 2010 November 6, 2010

Posted by dedewinasis in bikers world, Indonesia, sport.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Akhirnya Muncul juga penampakan One Heart di Fairing dan Wearpack di Repsol Honda Team. Setelah Berita mengenai sponsorship One Heart di Moto GP yang merupakan jargon baru PT. Astra Honda Motor itu dirilis ( mau baca pernyataan resmi tentang sponsorship ini? baca postingnya ? klik disini). Penampakan itu mulai muncul di Sela Free Practice jelang Moto GP Valencia, Spanyol. Mau tau koleksi fotonya Team Repsol Honda di Valencia dengan “One Heart”nya? Simak deeeh!!!

 

Terlihat di Fairing kanan bawah dan kiri terdapat tulisan one heart ( di sisi kanan ) dan satu hati di sisi kiri. Demikian juga di wearpack. Namun di Wearpack pada area depan nampak sekali tulisan one heart menggantikan tulisan HONDA yang selama ini terpampang di sisi depan bawah logo Repsol yang digunakan oleh kedua pembalap Honda ini.

semoga bermanfaat!!!!

Komentar»

1. azizyhoree - November 6, 2010
2. Mercon C alias Mercon Mretelli - November 6, 2010

salam one hart…
mantap banget tuh…

3. nhd - November 6, 2010

Kayaknya akan lebih sering muncul, karena ada yang di motor dan ada yang di baju.

4. zen1th - November 6, 2010

keren one heartnya !!

dwiki - Januari 14, 2012

ya iyalah hondaaa

5. dimaz_13 - November 6, 2010

manteb nih penempatannya pas, di fairing tengah, jadi gak semakin di belakang……πŸ˜€

6. BLUEGAS - November 6, 2010

Mangstab abiess…..

7. aksa - November 7, 2010

ahhh,ikud2an…

8. Farid21 - November 8, 2010

klo kita “satu hati”, indonesia bisa “semakin di depan”πŸ™‚

9. djawa - November 12, 2010

Wah niru aja nih,kan yamaha udh duluan makannya honda ngikurin mulu,mang ga ada ide lain apa?byson ke bromo eh mega pro ikutan juga kebromo,skrng tulisan indonesia ada dimotogp ikutan jg,ga kreatif ah

10. rey - November 13, 2010

yg ptg ttep bwa nama indonesia…masalah kreatif nti2 j..gtu j kq repot n saling cela..masi org indonesia ini….jga…

dedewinasis - November 13, 2010

sipppp sangat netral sekali dan bijaksana///πŸ˜€

11. APENDI THEA - November 27, 2010

ONE HEART .. TERASA SEMAKIN DEKAT DENGAN PENCINTA HONDA DI TANAH AIR INI .. TERIMAKASIH,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: