jump to navigation

Tergoda sepeda Fixie Januari 16, 2011

Posted by dedewinasis in bikers world, Fenomena, Indonesia, kesehatan, life style, sport.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Setelah tadi sore batal membawa pulang sepeda gunung, kini saatnya menimbang-nimbang kembali untuk memilih sepeda. Sore tadi setelah berkomunikasi dengan mamah di Jogja sana, dan mendapat kabar bahwa bengkel om saya yang di Jogja sana sedang ramai dan laris costumisasi sepeda Fixie. Memang kala Liburan akhir tahun kemarin saya sempat nongkrong disana dan memang anak-anak gaul pengguna fixie itu banyak yang nyamperin.

Malam ini setelah browsing-browsing dan menemukan beberapa model sepeda fixie yang memang banyak macemnya ( ada yang custom dan ada yang beli jadi). Nah hasil dari browsing-browsing ternyata saya menemukan komunitas sepeda fixie. Berikut beberapa galeri foto yang menginspirasi saya untuk memikirkan salah satu nominasi jenis sepeda yang ingin saya miliki….jadi tambah bingung deh…wakakakakakak…..

sumber : ?? (google)

 

sumber : ridwanrifay.blogspot.com

 

Nah kalo yang dibawah ini saya dapat dari : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5405221

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga saya bisa segea memutuskan untuk memakai sepeda seperti apa…fixie atau MTB…hum….tapi gambar-gambar diatas memang sepeda yang memukau…..kerens..Semoga bermanfaat :d

 

Komentar»

1. sky - Januari 23, 2011

sy justru kepengen motor….sepeda terlalu…berkeringat😀

2. terong amnesia - Februari 15, 2011

Racuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnn……….:mrgreen:

3. absoluterevo - Februari 18, 2011

Wih…..mantap2 gan sepdenya sepeda lipatnya mana gan??????:mrgreen:

4. karismalovers - Februari 20, 2011

belinya dimana om?

5. hafnic - Maret 13, 2011

lebih seneng BMX,Brot…


Tinggalkan Balasan

