jump to navigation

this is my fixie Februari 15, 2011

Posted by dedewinasis in bikers world, kesehatan, life style.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sudah lama ga posting, rasanya sudah kangen banged untukmenulis lagi..maklum kesibukan di kerjaan dan kesibukan menjalani hari-hari menjadi mahasiswa lagi cukup menyita waktu dan energi. Namun disela-sela itu rasanya saya melakukan beberapa kegiatan yang  berbeda dari biasanya, yup yakni bersepeda…termasuk bersepeda untuk ngantor…kekekekek ( bike to work)😀 hip..hip my fixie!!!

Nah,,,mau sedikit menampilkan hobby saya yang akhir-akhir ini saya gulati, yakni bersepeda keliling kota. Biar eksis, kali ini giliran sepeda kesayangan saya akan saya tampilkan disini😀

Nah, mengingat track atau jalur yang saya lintasi banyak mobil-mobil sliweran dengan kecepatan tinggi dan juga truk-truk alias kontainer yang besar yang tak jarang merenggut nyawa di jalan itu, maka safety first saya utamakan disini dengan memasang shimano sora u brake🙂

terliat dari samping :

hum…masi gatal neh pengen di modif lagiii😀

Komentar»

1. terong amnesia - Februari 15, 2011

sepedaku ga kerasa udah rame banget… ga papa laagh yg penting meriah… xixixi
http://terongist.wordpress.com/2011/02/09/riasan-untuk-windy-d/

2. varioputiih - Februari 15, 2011

pertaaaaaaaaaamax!!!
fixienya sangat safety, salut oom..
banyak tuh, yang make fixie tanpa rem. dikiranya gampang! :devil:

3. renungan - Februari 16, 2011

sepedanya keren.
sudah lupa kapan terakhir bersepeda ria..

dedewinasis - Februari 17, 2011

tengkyu gaan😀 makasih makasih jadi tersajung 3 neh…:D


Tinggalkan Balasan

