jump to navigation

Masih ragu berbisnis pulsa? Februari 25, 2011

Posted by dedewinasis in bisnis, Indonesia, life style, pengembangan diri, Telekomunikasi.
Tags: , , , ,
trackback

Bisnis pulsa memang menjamur beberapa tahun terahir ini. Mengingat pengguna handphone di Indonesia peningkatannya sangat drastis. Sedikit kembali ke masa lalu, kira-kira tahun 2002~2003 an sewaktu saya masih menimba ilmu di sekolah menengah atas, Handphone menjadi barang yang masih unik, dimana pemiliknya masih jarang. Kala itu saya punya hape pun hasil lungsuran dari ayah saya. Lungsuran itu sama artinya dengan di berikan ke saya dalam kondisi pernah dipakai. hehehe.. yaaa gapapa lah..

Kini handphone dimiliki olah bocah-bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Waooow sungguh fantastis. Dipake untuk apa coba sama mereka?hahahaha…

Melihat pasar yang sangat menggiurkan, merek-merek hape pun bertumbuh pesat, dan menjadi kue yang patut diperebutkan. Oleh karena itu akhir-akhir ini merek-merek hape cukup berfariasi dan bermacam-macam baik dari model dan fitur-fiturnya.

Coba agan semua bayangkan..berapa kebutuhan pulsa yang dulu pasarnya hanya di kalangan dewasa kemudiaan diikuti kalangan remaja dan kini kalangan anak-anak? Cukup membengkak kan?

Sampai disini masih ragu juga untuk berbisnis pulsa? Dari analogi diatas sebenarnya sudah cukup menggambarkan bahwa kue alias pasar target pengguna pulsa cukup banyak. Ya kalau dikira-kira dengan kasar sih bisa 50% gan…lah wong dari jumlah remaja dan anak-anak di Indonesia saja berapa banyak…hehehe..Belum lagi agan bayangkan, jika anak-anak dan remaja itu yang masih mengalami cinta-cinta monyet…hehe (siapa yang belum mengalami?????). Pasti yang pernahmengalami pasti tau…rasanya sms saja serasa bikin deg-degan..hahaha…apalagi sampe telepon…hohohohoho..

Selain itu yang namanya cinta monyet itu biasanya dihiasi dengan emosi-emosi sesaat. Kalau remaja dan abege yang labil itu marahan via seluler bisa dibayangkan dong pasti mereka butuh pulsa berapa…hahahaha (sssstt pengalaman probadi nihhhh :D)

Mari silakan dipertimbangkan gan!!! kalau perlu sih gabung di bisnis pulsa yang bukan MLM brand milik saya ajah gan!! heehehe ! silakan kunjungi www.oneklikpulsa.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: