jump to navigation

Tips Memilih Server Pulsa yang Bagus Februari 26, 2011

Posted by dedewinasis in bisnis, gadget, Indonesia, pengembangan diri.
Tags: , , , , , ,
trackback

Menurut pengalaman saya yang sudah beberapa tahun menjalani bisnis pulsa, dan saya sudah menyimpulkan sendiri bebera tips memilih server pulsa yang bagus😀

1. Harganya standar

Jangan terkecoh dengan sms tawaran pulsa dengan harga sangat murah, coba bayangkan pemilik server pasti memerlukan biaya perawatan server (listrik, level stok, komputer), gaji karyawan dan lain-lain. Jadi kalau ada server yang berani menawarkan harga murah atau terlalu murah pasti transaksinya lambat, sering error serta sering kehabisan stok. Atau bahkan kalau harga pulsanya terlalu murah malah agan rawan tertipu oleh penipu-penipu ulung yang berkedok server pulsa. Giliran sudah deposit eh saldo tidak masuk dan penipu kabur.

2. Jumlah Nomor SMS Center

Server yang bagus memiliki nomor sms center yang jumlahnya cukup banyak (yah minimal 3 sms center lah gaan). Oleh karena itu saya saranin agar memilih yang sms centernya banyak. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi overload saat banyaknya member yang mengirim sms transaksi.

3. Memiliki Web Report

Web report menjadi salah satu pengubung antara anda (member) dan server. Disitu informasi transaksi-transaksi agan dapat diakses. Hal ini memudahkan agan untuk memonitor pergerakan bisnis dan merecord transaksi.

4. Customer Service (CS) yang tidak terlalu banyak

CS yang jumlahnya banyak bukan berarti jaminan server tersebut bagus. Jika kualitas itu dibangun didalam proses sehingga proses akan terjaga kualitasnya. Sedangkan banyaknya CS akan menunjukkan bahwa server menjaga kualitas di ujung proses (setelah terjadi transaksi), dan menunjukkan bahwa komplen nya pasti banyak ( ingat donk prinsip nomor 1, dimana jumlah karyawan adalah cost).

Nah, jika agan merasa ini bermanfaat semoga agan berhasil memilih server yang berkualitas.😀

Nah kalau berminat join dengan server brand saya silakan gabung disini http://www.oneklikpulsa.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: