jump to navigation

Tentang saya

Hallo… Salam kenal dengan saya, saya adalah seorang pria biasa dengan berjuta mimpi yang ada di dalam kepala saya. Di blog ini saya akan berbagi kepada anda tulisan tulisan saya, maupun dari berbagai sumber yang pernah saya baca yang menurut saya penting untuk didokumentasikan dan dipublikasikan. Semoga bermanfaat bagi anda.
Dengan Blog ini, saya harap ilmu sebagai jendela informasi dapat terdistribusikan ke siapapun. Dan fungsi internet di Indonesia tercinta bukan hanya sebagai sarana pencarian link2 berbau pornografi. Tidak dapat dipugkiri bahwa pornografi menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh penduduk Indonesia (di internet)."dede winasis"

Komentar»

1. sastro - April 14, 2010

pertamaxx
salam kenal bro…

dedewinasis - April 14, 2010

salam kenal gan!

2. esa - Mei 7, 2010

test 1 2 3

3. maswanto aceh - Mei 12, 2010

yuhuuuuu testing testing… testing…..

4. Adyanti Rahmarina - Mei 13, 2010

kunjungan balik nih gan,,,,

keep blogwalking ya,,,,

dedewinasis - Mei 13, 2010

siiippppp…….

5. phia - Mei 21, 2010

*lagi jalan2
**nemu blog yg sepertinya menarik
***mampir deh…🙂

salam kenal….
mau minta ijin buat tuleran link nih..🙂

dedewinasis - Mei 21, 2010

siiiiiiiiiiiiip lagh!!!!

6. Cah Ayu - Mei 21, 2010

jo kakean mimpi yo ,,,,,,,,,,,,,,,,

dedewinasis - Mei 21, 2010

mimpiku akan jadi kenyataan. Amin!heheehe

7. Joe TZ - Juni 5, 2010

Salam kenal….

tertarik dngan one klick nih..

8. mimpi pejuang - Juni 20, 2010

hallo…
Assalaamu’alaikum

dedewinasis - Juni 20, 2010

wlkmslm bosss!!!! keep blog walking yow!

9. fitr4y - Juni 20, 2010

hai,, salam kenal, aku berkunjung balik nih, thanks dah ngunjungi blok aku…

dedewinasis - Juni 21, 2010

oke deh…keep blog walking!

10. Bilal - Juni 21, 2010

Bang dede,
saya tertarik dgn wordpress’
yg jd kendala saya tidak memiliki pc, jd apakah bisa dr ponsel kita handle semuanya baik dari daftar sampai nulis dan publikasikan.
Mohon bimbingan terima kasih.

dedewinasis - Juni 22, 2010

bisa gan…. coba next kita posting, yg jelas hp kudu bs online dulu (minim gprs on), & software yg diperlukan. Btw hp nya apa?

Charlee - September 20, 2011

Stands back from the keyboard in aamzemnet! Thanks!

11. Bilal - Juni 22, 2010

Nokia 6288 n 6600
maaf telat baru sempat buka

12. Rachmad - Juli 6, 2010

muantap kang..
kunjungan balik..trima kasih tlah bkunjung dan mninggalkan koment di blog mamad..

dedewinasis - Juli 6, 2010

siiiip!!! salam kenal !

13. adit38 - Juli 11, 2010

Dikasi “more” postnya ya, berat buka halaman utamanya.

dedewinasis - Juli 11, 2010

makasih atas masukkannya gan!! maksudnya “read more???”

14. hafnic - Agustus 28, 2010

Bang dede,ane jg bru mlai ngblog kie.Ajari ya.Mmpir blogku!😀

dedewinasis - Agustus 29, 2010

okelah kalo begetoooo sipppp!!! hehehe

15. The BC5 - Oktober 16, 2010

heh !!!!
mas dede !!
ajarin uthieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!

16. varioputiih - Februari 13, 2011

salam kenal oom🙂
ninggal jejak🙂

dedewinasis - Februari 15, 2011

salam kenal gaan!! monggo!!!

17. choirul - April 16, 2011

assalamu’alaikum…. salam kenal dari choirul huda….

monggo mampir di blog saya

18. Takumi ©2011 - Mei 26, 2011

ngisi buku tamu

lam kenal mz bro

http://tinyurl.com/3FFj4l9

dedewinasis - Mei 26, 2011

salam kenal jugaa😀

19. LearningMarketer - Mei 27, 2011

Salam bro.. please check my blog about Marketing too ya.. mari bersama belajar🙂 Learningmarketer.wordpress.com

20. bens - Januari 8, 2012

Gan,….banyakin beritanya tentang motor,……..donk…

21. nanangrusmana - Januari 26, 2012

eh salah nulis tadi….slm kenal ya

22. aufaone - Februari 29, 2012

blog yg bagus kak
salam kenal

kunjungi juga ya blog aku

http://aufaone.wordpress.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: