jump to navigation

Lapak bisnis saya

One Klik Pulsa adalah authorized distributor voucher Elektronik Multi Nasional yang sanggup mengatasi kebutuhan akan pulsa elektrik semua operator. One Klik Pulsa sebagai distributor voucher elektronik untuk semua operator (provider) baik GSM maupun CDMA di Indonesia dengan konsep 1 chip untuk transaksi ke semua operator telah memiliki member aktif yang tersebar di Jakarta, Jogja maupun dibeberapa kota lainnya. Hal ini tidak lepas dari keunggulan kami dimana reload engine kami (klik pulsa system) telah teruji di bidang server pulsa semenjak tahun 2004, selain itu one klik pulsa menawarkan konsep “Simple Bisnis Solution” yang memudahkan orang untuk menggunakan, menjalankan dan menjadi pengusaha sukses di bidang voucher elektronik . One Klik Pulsa siap membantu anda, Motto kami adalah “dengan sekali klik (one klik), pulsa langsung terisi !”

Untuk lebih jelas mengenai bisnis ini dan mengenal lebih jauh mengenai distributor pulsa “oneklikpulsa.com” silakan kunjungi websitenya!
http://www.oneklikpulsa.com

Komentar»

1. Meshele Liem Chen - Januari 12, 2012

semoga sukses 🙂

2. managernainggolan - Februari 25, 2012

BAGAIMANA SAYA HARUS BUAT SPONSOR UNTUK HONDA ONE HEART SOALNYA GW BIUKA USAHA PENDIDIKAN DAN SENI BELA DIRI DI DURI-RIAU


Tinggalkan komentar