jump to navigation

Serunya menggeluti bisnis dari hobi kita Februari 20, 2013

Posted by dedewinasis in bisnis.
Tags: , , , , , ,
trackback

Well ini merupakan posting pertama setelah off beberapa lama karena kesibukan yang cukup memeras waktu saya.

Hanya ingin share saja salah satu kesibukan yang saya geluti selama 1 tahun lebih beberapa bulan ini..yakni menggeluti bisnis dari hal yang menjadi hobi kita. Apa sih itu? penasaran kan?

minichamps stoner 2006

die cast casey stoner tahun 2006

Yap bergelut dengan die cast moto gp. Yah ceritanya saya adalah penggemar balap motor terutama balap motor prototype yakni moto gp dan saya adalah fans berat Valentino Rossi #46 sang the doctor. Karena itulah saya mengoleksi miniatur alias die cast moto gp.

Maisto Rossi 2006

salah satu produk die cast moto gp Valentino Rossi tahun 2006

Kembali lagi ke topik pembicaraan. Lalu apa hubungan antara hobi saya tersebut dengan bisnis? Jadi begini, kala awal mula saya koleksi die cast memang mencari beberapa item butuh perjuangan. Dari perjuangan tersebut saya bertemu dengan beberapa seller dan suplier die cast. Dari situlah ide bisnis saya muncul. Dimana mencari die cast moto gp memang cukup susah di Indonesia. Di Jakarta aja susah apalagi di daerah. Itulah kesimpulan di dalam kepala saya gan. Berawal dari nekat stock beberapa item dan saya pun memberanikan diri membuat trit di Kaskus, salah satu website yang memiliki member cukup banyak dan menyediakan fasiilitas jual beli bagi membernya.

Berawal dari hal itu saya pun mendapatkan tambahan income, hiburan dengan membuat teman-teman konsumen yang sekaligus menjadi sahabat dan teman, hibutan karena bergelut dengan die cast moto gp yang saya gemari. Karena rasa bahagia itulah saya sampai detik ini masih menjalani bisnis tersebut. Semoga sajah langgeng ya gan bisnis saya tersebut.Apa agan masih berfikir untuk memulai bisnis?

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar