jump to navigation

Siapa Anggota ATM Bersama? Juli 11, 2010

Posted by dedewinasis in bisnis, Indonesia.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Menindak lanjuti beberapa request informasi mengenai perbankan, untuk kali ini informasi yang akan saya bagikan ke juragan sekalian adalah daftar anggota bank yang tergabung dalan ATM bersama. Nah, Hal ini saya tujukan agar juragan yang hendak mentransfer uang ke rekening bank lain maupun hendak mengambil uang atau transfer saldo namun tidak ada ATM bank juragan disitu??? Humm,,,,, yuk kita simak siapa aja Bank-bank tersebut :

No Bank Kode Bank
1 BNI 09
2 Bank Mandiri 08
3 Bank BRI 02
4 Bank Danamon 11
5 Bank Niaga 22
6 Bank Permata 13
7 Bank Mega 426
8 Bank Bukopin 441
9 Bank Muamalat Indonesia 147
10 Bank NISP 28
11 Bank Mayapada 97
12 Bank Syariah Mandiri 451
13 Bank Syariah Mega Indonesia 506
14 Bank Arta Niaga Kencana 20
15 Bank Buana Indonesia 23
16 ABN AMRO Bank 52
17 Lippobank 26
18 Bank Ganesha 161
19 Bank Mayora 553
20 Bank International Indonesia 16
21 Bank Bumiputera 485
22 Bank Nusantara Parahyangan 145
23 Bank Mestika 151
24 Bank IFI 93
25 Bank Panin 19
26 Bank Commonwealth 950
27 Bank Agroniaga 494
28 Bank HS 1906 212
29 Bank Eksekutif 558
30 Bank Artos Indonesia 542
31 Bank Swadesi 146
32 Standard Chartered Bank 50
33 BPD Lampung 121
34 BPD DIY 112
35 Bank Sulut 127
36 Bank BPD Jambi 115
37 Bank Riau 119
38 BPD Bali 129
39 Bank BPD Kaltim 124
40 Bank Jatim 114
41 Bank Nagari 118
42 BPD Aceh 116
43 Bank Papua 132
44 BPD Kalsel 122
45 Bank DKI 111
46 Bank Ina Perdana 513
47 Bank Sumut 117
48 Bank Maluku 131
49 Bank BPD Sulsel 126
50 Bank NTT 130
51 Bank BPD NTB 128
52 Bank Jabar 110
53 BPD Kalteng 125
54 Bank BPD Sultra 135
55 Bank Bengkulu 133

Nah,,,,, List bank tersebut semoga bermanfaat bagi agan agan semua yah,,,,, Tambahan informasi, biasanya biaya yang dibebankan kepada Nasabah sebagai pemilik kartu adalah sebesar Rp. 5.000. Cukup murah dibandingkan agan kudu muter-muter dan nyari ATM bank yang dicari..

__________________________________________________________________________________________

Baca ini juga ya…

1. Tips setoran tunai
2. Perbedaan mesin ATM (vs mesin CDM)
3. Lokasi mesin setoran tunai BCA
4. Cara setoran tunai di BCA

Komentar»

1. yopie - Mei 30, 2011

kalo sekarang bank bca suda masuk dalam rekening atm bersama belum

dedewinasis - Mei 30, 2011

@yopie : setahu saya belum boss😀 BCA itu punya jaringan sendiri dengan nama jaringan PRIMA. Semoga bermanfaat😀

2. kevin - Juni 3, 2011

klo bang sumsel babel bisa ga bro,misalnya transfers ke Mandiri?

3. lia - Februari 15, 2012

klo bank dki bisa gag ngambil dari atm bca, bri nd bni..??

dedewinasis - Juni 24, 2012

teman-teman saya yang memakai atm bank DKI bisa boss ambil di atm bca maupun bank permata…

jikalau bank tersebut masuk ke anggota atm bersama harusnya bisa, nah untuk ke atm bca kita kudu cek ke anggota ATM PRIMA😀

4. lia - Februari 15, 2012

ohya satu lagi klo bank dki bisa gag ngambil dari bank mandiri..??

dedewinasis - Juni 24, 2012

bank mandiri itu anggota ATM bersama dan bank DKI merupakan anggota ATM bersama,,seharusnya bisa boss…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: