jump to navigation

Yuk Bantu Like Fan Page Simply Sabrina Online Shop! April 4, 2013

Posted by dedewinasis in bisnis.
Tags: , , ,
trackback

Bisnis online memang tidak akan jauh dari situs jejaring sosial. Situs jejaring sosial dianggap mampu untuk mendongkrak penjualan dan membantu menjaring pengunjung untuk mengenal bahkan berkomunikasi dengan penjual.

Salah satu usaha yang saya rintis di media online adalah bisnis jual beli die cast alias miniatur, khususnya miniatur motor balap GP ( Moto GP). Saya mencoba menjalin komunikasi dengan pengguna jejaring sosial, khususnya Facebook kurang lebih akhir 2012 lalu. Pertama saya membuat akun untuk admin dan kemudian saya membuat fan page khusus untuk jualan. Dahuku kala memang saya pikir Facebook sudah tidak memiliki taji lagi untuk membantu penjualan. Dan ternyata bayangan saya salah. Dengan Facebook khususnya dengan akun admin dan fan page saya bisa meningkatkan penjualan yang cukup signifikan.

like

Nah bagi agan semua yang ingin mengenal kami lebih jauh dan sudi mampir ke fan page dan menjadi teman kami di facebook saya persilahkan 😀

Silakan klik disini “Simply Sabrina Online Shop” dan bantu like ya agan semua… 😀

Selain meningkatkan penjualan, keakraban dengan konsumen, kolektor dan sesama penjual pun menjadi lebih harmonis. Tidak percaya silakan buktikan 😀

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar