jump to navigation

Pentingnya menjaga kesehatan gigi April 12, 2013

Posted by dedewinasis in kesehatan.
Tags: ,
trackback

Akhir minggu ke 2 di bulan april ini saya akan mebahas sedikit tentang gigi. Hal  yang akan saya bagi sedikit suka duka tentang operasi gigi.

image

Gigi

Ceritanya pada awal mula adalah kondisi gigi geraham paling belakang saya tumbuh miring menghadap ke depan dan posisinya menjadi menghdap ke gigi geraham di depannya.Alhasil setiap makan terdapat makanan yang menyelip. Dan tusuk gigi pun menjadi teman setia.

Waktu demi waktu berlalu. Dan akhirnya
adanya makanan yang menyelip di gigi tidak bisa bersih sempurna hingga menyebabkan sang geraham keropos dan berlubang. Setiap minum panas maupun dingin menjadi nyeri. Akhirnya saya pun memutuskan ke dokter gigi dan memang harus dicabut.

Disini saya hanya ingin menginformasikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan gigi. Dan jangan takut untuk mengunjungi dokter gigi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar